ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 South Kalimantan Seres sukses membuat hari Senin, 31 Juli berwarna. Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin Banjarmasin semakin meriah berkat tim dance dari masing-masing sekolah yang tampil.

Tahun ini DBL Dance Competition 2023 South Kalimantan Series mengusung tema F.Y.P (Fun, Youthful and Popular). Tiap tim dance sukses mengemas tema besar yang ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Tak hanya performa keren, mereka juga turut  membawakan  pesan positif dan  kebaikan.

Kali ini tim DBL.id merangkum lima  tim dance yang tampil apik pada hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series. Ada sekolahmu nggak?

Baca juga: 6 Tim DBL Dance Competition South Kalimantan Series Buat Malam Minggu Heboh!

Baca juga: 9 Tim Dance DBL Dance Competition Banjarmasin Berbagi Cerita Seru!

SMAN 1 Banjarmasin

The One Crew sukses mengemas tema besar FYP dengan ciamik. Pada penampilannya kali ini mereka seolah ingin menggambarkan sekumpulan perempuan-perempuan muda bisa menjadi seorang perempuan yang spesial. “Tahun ini itu kita punya konsep soal Young and Beautiful. Kita juga ingin mengirim pesan kalau semua orang itu tidak boleh minder, sama insecure. Semua bisa menjadi keren apalagi dengan penuh tren seperti sekarang,” ungkap Michelle Imanuell, member dari The One Crew.

 

SMAN 1 Pelaihari

Eternite sudah mempersiapkan diri untuk ajang DBL Dance Competition seri Banjarmasin sejak bulan Februari lalu! Tak ketinggalan, Eternite pun join the trend. Yap, mereka mengemas tema FYP dengan ciamik seperti pink barbie. “Kepikiran konsep pink barbie itu ya karena filmnya kan baru-baru ini rilis. Dan filmnya juga film favorit teman-teman semua,” terang Nazwa Azzahra, member dari Eternite.

 

SMA Don Bosco Banjarmasin

Don Bosco Crew beri kejutan! Mengenakan kostum serba kelap-kelip, Setiap member dari Don Bosco seolah ingin memberi tahu bahwa mereka bisa berekspresi di tengah lapangan dengan energik. Member Don Bosco Crew seolah menjadi bintang pada setiap gerak tariannya.

SMAN 7 Banjarmasin

Smaven Warrior pendamping tim putra benar-benar tampil energik. Meskipun persiapan mereka tergolong singkat. Smaven Warrios sukses mengemas tema FYP dengan ciamik. “Tahun ini kita kepikiran buat bawa pesan Gen Z itu spirit kebebasan anak muda gitu sih. Jadi semuaa bebas dan bisa berekspresi,” ungkap Anne Valerina, member dari Smaven Warrior.

SMAN 7 Banjarmasin

Ciamik. Teman-teman Tari Smaven benar-benar menyulap tengah lapangan GOR Hasanuddin dengan apik. Mengenakan kostum biru dengan kombinasi putih dan ikat rambut di atas kepala. Tari Smaven juga sukses mengombinasikan tarian tradisional dengan modern.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Foto: Akun Instagram resmi DBL South Kalimantan Series (@DBLBanjarmasin)

Jadwal DBL Banjarmasin bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY