ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Elegiac Matrix -julukan tim dance SMA Budi Mulia Jakarta- di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat sangat enerjik, Jumat 11 Agustus 2023. Mereka mendampingi skuad basket Budi Mulia yang bertanding versus SMA Permai pada laga Honda DBL Jakarta Utara-Pusat.

Pada kesempatan tersebut, tim yang beranggotakan 8 orang itu mereka mengusung konsep Swag. Dibumbui dengan sebuah kisah perasaan seseorang yang sedang patah hati. Sementara itu, properti payung yang mereka gunakan saat tampil menggambarkan seseorang itu sudah lebih ceria dan didukung dengan musik yang fun.
 
"Konsep kita itu seperti orang yang Swag gitu. Dia tuh sempat patah hati, akhirannya itu kan kita pakai payung, ceritanya itu sudah lepas dari patah hati dan sudah lebih cheerful," kata Chelsea Tanaki, salah satu anggota Elegiac Matrix

Baca juga: Meski Susah Dapat Lapangan, Budi Mulia Sukses Tekuk Permai Jakarta

Elegiac Matrix juga tampil percaya diri di panggung DBL Dance Competition hari ini. Mereka kompak menggunakan kostum bernuansa kuning yang membuat mereka terlihat lebih menyala di tengah panggung. Lengkap dengan musik latar bergenre upbeat yang membuat penampilan mereka kian menyenangkan.

"Nah dari lagu yang kita pilih itu juga kita tentukan supaya nyambung dengan konsepnya yang fun." tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY