ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari ke-13, Selasa 15 Agustus 2023. Pada hari ke-13 ini, ada lima pertandingan yang tersaji. Ada momen Do or Die ada juga yang meraih kemenangan perdana di GOR Bimasakti Malang. Berikut rangkumannya!

 

SMAN 2 Pasuruan vs Charis National Academy Malang

Hari ke-13 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region telah dimulai. Pertandingan pertama, Selasa 15 Agustus 2023, mempertemukan tim putra SMAN 2 Pasuruan kontra SMA Charis National Academy Malang. SMAN 2 Pasuruan dominan dan menang 38-8. 

Baca Selengkapnya: Pungkasi Charis, Smada Pasuruan Bangga Dapat Dukungan Suporter

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 8 Malang vs SMAN 1 Kejayan (Putri)

Libas SMAN 1 Kejayan (Smanike), sang juara bertahan SMAN 8 Malang (Smarihasta) pastikan diri lolos ke fase Big Eight. Dominan di sepanjang gim, Smarihasta tampil jauh lebih baik ketimbang gim perdana mereka. Skor akhir 36-17 untuk kemenangan Smarihasta.

Baca Selengkapnya: Smarihasta ke Big Eight! Khasiat Nasi Jamur Benar Adanya!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMK Telkom Malang vs SMAN 9 Malang

Gim ketiga DBL Malang, Selasa 15 Agustus, menyajikan gim Do or Die antara SMK Telkom Malang (Moklet) kontra SMAN 9 Malang (Smanawa). Moklet tampil jauh lebih efektif ketimbang Smanawa. Skor akhir 31-15 untuk kemenangan Moklet, kemenangan ini juga memastikan SMK Telkom Malang melaju ke Playoffs.

Baca Selengkapnya: Tekan Smanawa, Moklet Lolos Playoff! Rayhan: Kami Sudah Yakin Menang!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 5 Malang vs SMAN 4 Malang

Gim keempat DBL Malang, Selasa 15 Agustus 2023, kembali sajikan gim Do or Die antara SMAN 5 Malang (Dhamysoga) kontra SMAN 4 Malang (Stetsa). Sweet Revenge mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan kemenangan Dhamysoga. Kalah di gim perdana DBL musim lalu, Dhamysoga akhirnya bisa membalas kekalahan di gim penentu. Skor akhir 18-9 untuk kemenangan Dhamysoga dan sekaligus membuat SMAN 5 Malang lolos ke fase playoff.

Baca Selengkapnya: Sweet Revenge! Dhamysoga Balas Kekalahan dari Stetsa Untuk Melaju ke Playoffs!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 1 Malang vs SMAN 1 Pasuruan

Duel gengsi antara SMAN 1 Malang (Smansa) kontra SMAN 1 pasuruan (Smasa) berjalan ketat. Smasa sukses comeback atas Smansa di kuarter terakhir. Skor akhir 24-21 untuk kemenangan SMAN 1 Pasuruan dan kemenangan ini juga adalah kemenangan perdana Smasa di DBL musim ini.

Baca Selengkapnya: Comeback Atas Smansa! Smasa Pasuruan Raih Kemenangan Perdana di DBL!

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

 

Klasemen Bisa Kalian Cek Di Sini!!!

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY