ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dalam puncak gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series, Sabtu 2 September 2023. DBL memberikan penghargaan kepada lima Koordinator Suporter yang dinilai mampu mengkondisikan massanya dengan baik selama nribun di DBL 

Di mana selama gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region kemarin berjalan seru dan meriah. Kemeriahan tersebut juga tak lepas dari peran para suporter sekolah, yang kerap datang membawa pasukan ratusan hingga ribuan demi mendukung tim basket sekolah kebanggannya. 

Pastinya dalam mengatur para suporter agar kompak dan tertib selama nribun, dibutuhkan peran para pemimpin atau biasa disebut Koordinator Suporter dalam memastikan seluruh pasukannya aman dan tertib selama nribun 

Berikut adalah daftar lima Best Coordinator Supporter Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region tahun ini. 

SMAN 19 Surabaya

Di tahun ini Ninteen Mania (suporter SMAN 19 Surabaya) berhasil terpilih menjadi salah satu koordinator terbaik musim ini. Mereka kerap membawa pasukan ratusan dengan berbagai koreo andalannya seperti Gear 5 Luffy bahkan Hiu. 

Baca juga: Rayakan 'Gear 5' Luffy One Piece di Tribun DBL

SMAN 3 Surabaya 

Selanjutnya Telumania (suporter SMAN 3 Surabaya) yang juga terpilih sebagai koordinator suporter terbaik tahun ini. Telumania acap kali membawa koreo megah mereka, mulai dari gambaran arek Telumania sendiri hingga melakukan anniversary sekolah mereka. 

Baca juga: Bikin Koreo 72 Jam, Telumania Datang ke Mimpi Burukmu!

SMAN 10 Surabaya

Lalu ada Tentacles (SMAN 10 Surabaya) yang rutin membawa koreo kertasnya serta 3D buatan tangan mereka yang menjadi pelengkap saat nribun dalam mendukung tim kesayangannya. 

Baca juga: Dalamnya Cinta Tentacles Antarkan Big Ten ke Sweet Sixteen

SMAN 13 Surabaya 

Thirteenagers (suporter SMAN 13 Surabaya) juga berkesempatan menjadi koordinator suporter terbaik tahun ini di DBL Surabaya. Menampilkan satu tema yaitu Gorila. Thirteenagers terpantau tertib tiap kali nribun. 

Baca juga: Thirteenagers Persembahkan Gorilla Terakhir Musim Ini

SMAN 2 Sidoarjo

Kekompan Smanda Force (suporter SMAN 2 Sidoarjo) sudah tak diragukan lagi. Apalagi di setiap pertandingan tim basketnya, mereka tak pernah absen nribun dengan bawaan koreo kreatif mereka yang berbeda.

Baca juga: Sehari Langsung Jadi, Smanda Force Totalitas!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY