ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Narmada kontra Sekolah Buin Batu Mataram, Selasa 12 September 2023.

Tim putra Smanar (julukan SMAN 1 Narmada) berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 38-18. Sejak awal kuarter, putra Smanar memang tampil tanpa cela. Mereka sukses melaju 15-0 di kuarter pertama.

Baca juga: Latihan Rutin di Pantai Antar Putri Smanar Segel Posisi Fantastic Four

Poin itu berhasil membuat mereka unggul hingga kuarter berikutnya dan tidak dapat dilampaui oleh Buin Batu. Hasil itu membawa mereka melaju ke babak berikutnya. Smanar bakal melawan SMAN 2 Mataram, kampiun 2022 lalu untuk memperebutkan babak fantastic four.

Wira Yudistira berhasil mencatatkan 11 poin dan dua rebound. Ia menjadi top skor di pertandingan ini. Disusul oleh Muhammad Farrel dengan tujuh poin dan tiga rebound.

Ditanya mengenai keberhasilan ini, Wira mengatakan jika torehan poinnya berkat kehadiran orang tua yang senantiasa mendukungnya dari bangku tribun. Ya, orang tua Wira turut hadir dan mendukung dirinya bertanding.

Baca juga: Tebus Kekalahan Musim Lalu, M2M Lolos dari Kejaran Man's

"Karena ada kedua orang tua saya yang selalu mendukung dan mensuport saya dari latihan, jadi saya termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk mereka," ujar Wira.

Tidak hanya itu, dukungan dari suporter juga menjadi pemantik semangat putra Smanar untuk mengarungi DBL Mataram dan memetik kemenangan perdana mereka kali ini.

"Saya termotivasi kalau harus menang. Terutama motivasi dari orang tua, suporter, dan rekan-rekan tim saya yang sama-sama berjuang di kompetisi ini. Di pertandingan selanjutnya, saya tidak akan mengulangi kesalahan kecil saya," tutup Wira.

Baca juga: Dapat Tekanan dari Suporter Lawan, Smansadom Sukses Pungkasi Smansa Jonggat!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY