ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada banyak cara bagi tim sekolah untuk meningkatkan kekompakan pemain mereka. Salah satunya adalah dengan menambah kegiatan di luar basket, nongkrong. Yup, kegiatan ini kerap kali dilakukan oleh beberapa kontestan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Tak ketinggalan, SMA IT Nurhidayah Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo pun demikian. Betul, SMA IT Nurhidayah Sukoharjo merupakan tim yang bakal melantun pada kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Skuad SMA IT Nurhidayah Sukoharjo bahkan punya aktivitas bersama selepas latihan dan di luar basket.

Baca juga: Menuju DBL Solo: Jalan Terjal Persiapan SMAN 1 Klaten

“Kalau soal chemistry jangan ditanya lah. Kita sudah sering main bareng baik di dalam maupun luar lapangan. Makan-makan bareng terus cerita-cerita bareng juga,” ungkap Hanzalah Raihan, penggawa SMA IT Nurhidayah Sukoharjo.

Biasanya aktivitas tersebut mereka lakukan di kawasan dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta. Pasalnya tempatnya berlatih dekat dengan sentra kuliner.

“Kita biasanya kalau makan-makan sama nongkrong sih di daerah UMS (Universitas Muhammadiyah Surakarta). Soalnya dekat sama tempat latihan juga,” ujar cowok dengan zodiak Gemini tersebut.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Solo: Menantikan Duel Panas di Sritex Arena

Jelas dari berbagai upaya penggawa SMA IT Nurhidayah untuk menjaga kekompakan tujuan utama mereka adalah bisa berbicara banyak di DBL Solo musim ini.

“DBL ini kita jadikan pembuktian kalau sekolah kita itu bisa melangkah lebih jauh dari DBL tahun kemarin,” cetusnya.

Pada laga perdana musim ini, pasukan SMA IT Nurhidayah bakal bertemu dengan SMA Warga Surakarta pada Sabtu, 23 September 2023 mendatang. Persiapkan tim sebaik mungkin. Waktunya beri kejutan!

Baca juga: Hasil Drawing DBL Solo: Menantikan Duel Panas di Sritex Arena

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY