ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region telah rampung pada Jum'at, 13 Oktober 2023. Empat laga yang tersaji pada hari ini seolah menjadi panggung unjuk taring bagi keempat tim yang meraih kemenangan.

Sisinga misalnya, mereka berhasil menang telak atas Delapan Enam di laga ketiga hari ini. Hasil tersebut merupakan cerminan mereka yang ingin bangkit dari musim lalu di mana Sisinga harus pulang setelah hanya melakoni satu pertandingan.

Kemenangan telak juga digapai oleh Labsky atas Hang Tuah. Meski menang dengan margin poin terlampau jauh, Sharkeenan mengaku tidak puas dengan performanya hari ini karena ia dibayang-bayangi keinginan membawa Labsky juara DBL Jakarta Selatan.

Selain hasil telak yang diraih Sisinga dan Labsky, masih ada dua tim lainnya yang juga menang dengan telak di hari kedua DBL Jakarta Selatan. Berikut rangkuman hasil hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region selengkapnya! (MRS)

SMAN 86 Jakarta vs SMA. 34 Jakarta

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region berlangsung panas. Laga dibuka oleh tim basket sektor putri SMAN 34 Jakarta (Margasatwa) vs SMAN 86 Jakarta (Delapan Enam). Laga yang dimainkan pada Jumat 13 Oktober 2023 itu dimenangkan oleh Margasatwa dengan skor akhir 35-24.

Bermain di GOR Bulungan, pada awal kuarter pertama kedua tim sama-sama melancarkan serangan. Namun, jalannya laga seketika berubah ketika Margasatwa mencetak poin lebih dulu dari Delapan Enam. Mereka tampil dominan hingga menutup kuarter dengan jarak yang sangat jauh dengan skor sementara 14-2.

Sementara itu, kuarter tiga dan empat Delapan Enam mulai perlahan memangkas jarak angka dari Margasatwa. Mereka berhasil mencetak 21 poin. Akan tetapi, jalannya laga tetap dikuasai oleh Margasatwa. Mereka tak mau disusul begitu saja. Dan akhirnya Margasatwa terus menjauh atas Delapan Enam hingga menutup laga kemenangan dengan hasil akhir 35-24. 

Baca selengkapnya Efektivitas Malaika Alula Buahkan Kemenangan Margasatwa atas Delapan Enam

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 86 Jakarta vs SMA Al-Azhar 1 Jakarta

SMA Al-Azhar 1 Jakarta (Sisinga) meraih kemenangan perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Jum'at 13 Oktober 2023. Hasil positif ini diraih setelah mereka tampil perkasa atas SMAN 86 Jakarta (Delapan Enam) dengan hasil akhir 50-12.

Keperkasaan Sisinga langsung terlihat sejak menit-menit awal pertandingan, tim besutan Murie Andrie itu tak butuh waktu lama untuk memberikan ancaman ke area bertahan Delapan Enam. Delapan Enam sempat memimpin pada awal kuarter pertama, namun keunggulan mereka tak bertahan lama lantaran Sisinga mampu menyalip perolehan poin mereka.

Delapan Enam kian tak berdaya di hadapan Sisinga, kuarter demi kuarter Sisinga terus menunjukan tajamnya taring mereka. Delapan Enam yang pada awalnya sempat memberikan perlawanan harus berusaha kian keras tatkala jarak poin dengan Sisinga kian jauh. Upaya Delapan Enam memukul balik Sisinga harus pupus dan tersingkir di DBL Jakarta Selatan musim ini.

Baca selengkapnya Kalahkan Delapan Enam, Sisinga Ingin Bangkit dari Musim Lalu

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 34 Jakarta vs MAN 4 Jakarta

Pertarungan panas terjadi pada laga ketiga hari kedua antara tim putra MAN 4 Jakarta (Almode) vs SMAN 34 Jakarta (Margasatwa) Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Tensi panas tersebut bukan hanya terjadi di lapangan, terlebih juga para suporter yang tak ada hentinya bergemuruh mendukung tim basket kesayangannya.

Pada pertandingan kali ini dimenangkan oleh Almode usai mengalahkan Margasatwa dengan skor akhir 41-23. Bermain di GOR Bulungan Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2023, pukul 17.50 WIB, Almode bermain secara efektif pada kuarter pertama. Permainan kolektif membuat mereka unggul lebih dulu atas Margasatwa hingga menutup kuarter dua dengan skor sementara 21-9.

Ketangguhan Almode terus berlanjut atas lawannya Margasatwa. Di lain sisi Margasatwa kesulitan untuk menembus pertahanan Almode. Lantas permainan apik skuad Almode, mereka menutup laga dengan dominan pada kuarter terakhir. Almode menang dengan skor 41-23.

Baca selengkapnya Cerita di Balik Kemenangan Almode Atas Margasatwa, Said: Gak Bisa Tidur!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMA Labschool Kebayoran vs SMA Hang Tuah 1 Jakarta

Hari kedua DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region ditutup dengan kemenangan telak SMA Labschool Kebayoran (Labsky) atas SMA Hang Tuah 1 Jakarta. Keganasan Labsky yang telah tampak sejak menit pertama berujung kemenangan dengan skor akhir 00-00.

Labsky langsung tancap gas begitu tip off, lini bertahan Hang Tuah selalu direpotkan oleh Sharkeenan Mahindrarta dan tim yang berujung berbuah poin bagi Labsky. Pada kuarter pertama, Labsky langsung melebarkan jarak poin dengan Hang Tuah dan membuat tim besutan Fazli A. Yazid itu di atas angin.

Hang Tuah yang baru kembali di DBL Jakarta Selatan sejak 2015 lalu itu tampak tak berdaya kala menghadapi Labsky. Hingga pertandingan usai, Labsky masih tak tergoyahkan hingga memastikan mereka keluar sebagai pemenang dan menutup hari kedua DBL Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya Labsky Menang Telak, Sharkeenan: Masih Belum Puas!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY