ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four sektor putra Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series bakal menghadirkan partai seru antara SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings) melawan SMAN 1 Balikpapan pada Rabu, 24 Januari 2024. Duel ini bakal berlangsung di pertandingan ketiga pada pukul 16:00 WITA atau setelah laga sektor putri antara SMAN 3 Samarinda kontra tim putri Smansa Balikpapan.

Pertandingan ini bukan kali pertama kedua tim bertarung. Pada musim lalu, kedua tim juga bertemu pada gelaran Opening Party yang berakhir pada kemenangan Smada Vikings. Mundur sedikit ke belakang tepatnya pada partai final edisi 2019 keduanya juga saling bertarung demi memperebutkan takhta juara. Lagi-lagi Smada Vikngs keluar sebagai pemenang sekaligus juara pada musim tersebut dengan skor tipis 65-65.

Smansa Balikpapan sendiri pernah menjadi juara pada edisi 2021 silam, kini mereka akan kembali bertarung menghadapi juara tahun 2019 demi memperebutkan satu tempat di final.

Baca juga Tantang Smada Vikings di Fantastic Four, Smansa Balikpapan Pantang Gentar!

Penggawa Smada Vikings, Muhammad Vicky Al Fahrezi menatap laga besar ini dengan harapan para rekan-rekan satu timnya bermain lebih solid. Pada pertandingan sebelumnya melawan SMA Cita Hati Samarinda, performa Smada Vikings dinilai Vicky masih belum memenuhi ekspektasinya.

"Bisa lebih solid lagi, yang masih nervous bisa lebih berani lagi lebih siap lagi karena ini pertandingan kita jdi kita harus menikmati setiap pertandingannya," harap Vicky.

Beralih ke Smansa Balikpapan, Naufal Hafiz selaku Pemain Smansa Balikpapan dengan penuh percaya diri tak gentar menghadapi Smada Vikings hari ini. Naufal dengan percaya diri akan memberikan perlawanan kuat terhadap Smada Vikings besok dan keluar sebagai pemenang.

Baca juga Smada Vikings Amankan Satu Tiket Fantastic Four DBL Samarinda Pertama

"Harus percaya diri besok lawan SMAN 2 Samarinda, yakin aja intinya karena kami sudah latihan yang lebih keras. Saya yakin Smansa Balikpapan bisa kasih perlawanan," ucap Naufal.

Patut dinanti duel antara Smada Vikings kontra Smansa Balikpapan. Apakah runner up musim lalu dan champion edisi 2019 tersebut akan kembali ke final, atau justru langkah mereka dijegal oleh Smansa Balikpapan yang juga juara pada edisi 2021 lalu. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY