ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak ada raut sedih ketika nama Monica Ignacia, campers asal SMA Warga Surakarta, tidak masuk dalam daftar Top 50 campers Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kamis, 25 April 2024 ia terlihat masih sumringah meskipun menyandang status sebagai unselected player. Melahap latihan pagi dan sore dengan seksama. Ternyata, Monica mencoba untuk menikmati rencana yang dibuat oleh Pencipta kepada dirinya.

Baca juga: Asa Itu Masih Ada! Campers Asal Aceh Incar Wild Card

"Aku gak sedih sama sekali sih. Tetap bersyukur karena sudah dikasih kesempatan buat belajar di DBL Camp. Tapi, ya aku juga tetap semangat," ungkapnya.

Menurutnya melakukan segala tugas yang diberikan oleh pelatih dan menjalankan setiap intruksi dengan tepat dan benar. Menjadi harga mati yang ia perjuangkan.

"Harus maksimal setiap sesi yang diberikan. Sisanya berserah saja ke Tuhan sama percaya aja kalau rancangan-Nya indah," cetusnya.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Mengejar Top 24 Campers di Hari Ketiga!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY