ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi akrobatik slam dunk oleh Face Team di Kokas pada Kamis, 25 April 2024

Kapan terakhir kali kamu nonton akrobatik slam dunk? Setahun yang lalu? Dua tahun yang lalu? Atau belum pernah seumur hidupmu? 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan memberikan pengalaman luar biasa buat kamu yang belum pernah nonton akrobatik slam dunk. Festival basket pelajar terbesar di Indonesia itu akan menghadirkan Face Team Acrobatics Sports Theatre, tim akrobatik slam dunk asal Hungaria yang telah menyabet 15 predikat Guinnes World Record. 

Terdiri dari Face Team Acrobatics Sports Theatre akan menampilkan akrobatik slam dunk di Grand Atrium Kota Kasablanka, pada Minggu, 28 April 2024. Mereka akan tampil pada pukul pukul 17.30 WIB. 

Nantinya, kamu juga dapat berinteraksi lho dengan para member dari Face Team Acrobatics Sports Theatre. Kalau kamu beruntung, kamu bisa terlibat dalam aksi akrobatik mereka. 

Baca Juga: Ratusan Pengunjung Kokas Terpana Aksi Akrobatik Dunk "Face Team" di DBL Fest

Sebelumnya, Face Team Acrobatics Sports Theatre telah tampil di Kopi Good Day DBL Festival 2024, pada Kamis 25 April 2024. Face Team menampilkan berbagai gaya acrobatic basketball, misalnya, backflip dunk, freestyle dunk, dan masih banyak lagi. 

Face Team Acrobatics Sports Theatre yang memiliki 20 anggota yang aktif tampil di seluruh dunia. Lima di antaranya akan tampil ke Indonesia, yakni Daghistani Kerim, Hidasz Barnabas, Pal Lavente, Waldinger Levente dan Lazar Peter. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sederet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi.

Baca Juga: Yuk, Nonton Aksi Akrobatik Slam Dunk di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival merupakan rangkaian dari Kopi Good Day DBL Camp 2024. Sebagai informasi, Kopi Good Day DBL Camp merupakan pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Para student athlete yang terpilih dalam DBL Camp merupakan First Team dan Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY