ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA - Dua dari delapan tiket babak playoffs putri sudah diamankan hari ini. Hasil tersebut diperoleh setelah mereka memenangi laga terakhir mereka di fase penyisihan dan memastikan diri menjadi juara grup. Inilah mereka.

SMAN 2 Banguntapan memastikan langkahnya ke babak delapan besar. Hal ini didapat setelah mereka memenangi laga melawan SMAN 1 Sewon dengan skor 25-23.

Mitra Badu, sebutan SMAN 2 Banguntapan sempat tertinggal di paruh awal pertandingan. Smase, julukan SMAN 1 Sewon, yang mengandalkan permainan lewat set play berhasil mendominasi jalannya laga. Rainaya Tita Alasti berhasil menjadi momok pertahanan Mitra Badu melalui aksi penetrasi individunya. Mereka pun menutup kuarter dua dengan skor 16-9.

Selengkapnya baca: Comeback di Kuarter Empat, SMAN 2 Banguntapan Pastikan Diri ke Delapan Besar

 

Tim putri SMAN 4 Jogjakarta memastikan diri lolos menuju babak selanjutnya. Patbhe mengikuti langkah SMAN 2 Banguntapan menuju babak Big Eight. Langkah Aimee Tampu Francienne dan kolega ini dipastikan pasca mereka mengalahkan SMKN 1 Bantul dengan skor 67-7.

Kuarter pertama, Patbhe masih menjadikan fastbreak sebagai kunci permainan. Dengan Aimee sebagai ujung tombak, Patbhe tak bisa dibendung lawan. Sepuluh menit pertama pertandingan diawali Patbhe dengan skor meyakinkan 20-2.

Selengkapnya baca: Menang Meyakinkan, Putri Patbhe Langkahkan Kaki ke Babak Delapan Besar     

Hingga saat ini masih tersisan enam tiket yang akan dibagikan kepada lima juara grup tersisa dan runner up terbaik yang dilihat dari perolehan goal difference mereka. 

Baca juga berita pertandingan lain yang berlangsung Minggu 13 Oktober 2019:

Menang Melawan SMAN 2 Ngaglik, SMAN 2 Bantul Tak Ingin Jemawa

Langkah Mulus Srikandi SMAN 1 Bantul

Putra-putri SMAN 1 Bantul Raih Kemenangan

Tundukkan Vigara, Mandua Catatkan Debut Gemilang di Seri Jogjakarta

Srikandi Namche Siap Do or Die Dengan BMD

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY