ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kaleb Ramot Gemilang adalah salah satu pemain terbaik di Indonesia saat ini. Ia dikenal karena skill-nya yang luar biasa. Pemain tim nasional Indonesia ini bercerita, selain latihan ia juga menjaga nutrisi yang dikonsumsi setiap hari. Terutama saat jeda kompetisi karena pandemi coronavirus seperti saat ini.

Pemain yang berulang tahun setiap bulan Mei ini bercerita, ia seperti kembali seperti masa kecil selama #dirumahaja. Masakan mama menjadi konsumsi hariannya.

"Kebetulan mama lebih sering masak ikan dibandingkan ayam. Nah, makanan yang favoritku adalah masakan mama yaitu teri tempe balado. Mantap banget," ujarnya.

Kaleb mengaku tidak pernah mengurangi porsi makan nasi selama #dirumahaja. Apalagi, mamanya selalu mengombinasi nasi putih dan nasi merah. Sebagai gantinya, ia mengimbangi dengan olahraga kardio agar tubuhnya tetap bugar.

Tak hanya itu, Kaleb juga mengurangi konsumsi gula dan meningkatkan konsumsi serat dengan memakan sayuran. Sedangkan untuk protein, ia tetap mengonsumsi telur dan susu protein. Sehingga, kalori dan nutrisi yang masuk tetap terjaga.

"Jujur, aku tidak pernah mengubah apa pun tentang makanan. Yang penting tetap mengurangi gula dan memperbanyak sayur," tutur Kaleb.(*)

Yuk beli kaus 'DBL Region' dari Mainbasket untuk Bersatu Saling Bantu Penanganan COVID-19. Selengkapnya klik banner di bawah ini..

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY