ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak kisah mewarnai perjuangan lima tim yang berhasil meraih kemenangan di hari kesembilan fase grup Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region. Mulai dari perjuangan keras Smanike hingga ke babak overtime, terpaan sakit para pemain Bhawikarsu, hingga minimnya dukungan Magesa dari pihak sekolah menjadi cerita tersendiri pada pertandingan Rabu, 7 September 2022.

SMAN 1 Bululawang vs. SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Keganasan srikandi Smariduta kembali ditunjukan dalam laga ini. Ambisi melaju ke playoffs pun tercapai setelah menekuk Smaneb dengan skor akhir 30-4. Hadida selaku pelatih Smariduta tidak puas dengan hasil anak asuhnya. Menurutnya, finishing yang dibuat Smariduta justru tidak sebaik di pertandingan perdana.

Baca selengkapnya Kembali Tampil Agresif, Srikandi Smariduta Kantongi Satu Jatah Playoffs

SMK Telkom Malang vs. SMAN 1 Kejayan Pasuruan

Smanike harus meladeni gempuran Moklet hingga babak overtime. Hal ini dikarenakan Moklet mampu menyeimbangkan kedudukan di kuarter keempat.serta penggawa kunci mereka, Arif Widatama harus diganjar foul out sehingga Smanike kesulitan menoreh poin. Semangat tim besutan Muhammad Rokhmad pun tidak padam, mereka berhasil membungkam Moklet dengan hasil akhir 31-29.

Baca selengkapnya Kemenangan Manis Smanike Setelah Berjuang Hingga Overtime

SMA Frateran Malang vs. SMAN 3 Malang

Bhawikarsu harus bermain di tengah terpaan sakit pemain. Kondisi ini ternyata sudah mereka alami sejak pertandingan perdana. Keadaan ini tidak menjadi alasan mereka tampil buruk di fase grup. Hal ini terbukti Bhawikarsu mampu mengalahkan SMA Frateran dengan hasil akhir 43-30.

Baca selengkapnya Bhawikarsu Lolos ke Playoffs di Tengah Terpaan Sakit Pemain

SMAN 5 Malang vs. SMA Santo Albertus Malang

Pejuang wanita Dempo berhasil menekuk Dhamysoga dengan telak 49-10. Revalina selaku kapten berujar bahwa kedekatan antar pemain menjadi kunci solidnya permainan tim. Hadirnya tiga rekannya yang masih duduk di kelas 10 memberika keuntungan tersendiri dalam keakraban pemain. Revalina pun bersyukur atas kehadiran tiga rekannya yang sekaligus adik kelasnya tersebut.

Baca selengkapnya Srikandi Dempo Moncer, Kedekatan Antar Pemain Jadi Kunci

SMAN Santa Maria Malang vs. MAN 1 Malang

Magesa harus melewati jalan terjal dalam berduel di fase grup. Hal ini dibebabkan lantaran pihak sekolah minim memberikan dukungan untuk Magesa karena mereka pernah tersingkir di musim 2019. Penggawa Magesa pun berhasil membayar keraguan pihak sekolah setelah mengalahkan SMA Santa Maria dengan hasil akhir 26-25 sekaligus membawa mereka ke fase playoffs.

Selengkapnya baca: Unik! Adu Taktik Pelatih dan Mantan Murid Terjadi di Seri Malang

Jadwal selengkapnya bisa dicek di bawah ini (bagi pengguna Android bisa scroll ke bawah dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY