ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series

Menuju Championship Series: Kuatkan Pondasi, Seventy Tambah Porsi Latihan

Muhammad Rafi Shiddique - 10 November 2022

Hanya tinggal dalam hitungan hari Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series akan dimulai. Laga yang menyajikan 16 tim putra dan putri dipastikan akan tersaji dengan panas.

Sebelum mengarungi seri puncak ibukota, seluruh tim yang merupakan finalis dari region mereka tengah sibuk mempersiapkan diri. Hal itu dilakukan demi bisa menyapu bersih laga dengan kemenangan

SMAN 70 Jakarta (Seventy) misalnya, mereka bahkan menambah porsi latihan mereka yang semula tiga kali dalam seminggu menjadi empat kali. 

"Kami selama dua minggu terakhir ini bener-bener memanfaatkan waktu untuk latihan. Tadinya latiha cuma tiga kali seminggu sekarang jadi empat kali," ucap Kapten Seventy, Maxine Maria.

Baca juga Menuju Championship Series: Limau Siap Tampil All Out Demi Lolos Fase Grup

Selain menambah porsi latihan, Maxine berujar bahwa Seventy juga melakukan sparing. Tidak berhenti sampai disitu, para penggawa Seventy juga kerap menghabiskan waktu bersama demi mempererat kedekatan antar pemain.

"Selain latihan kami juga ada sparing. Kami juga mempererat bonding dengan cara keluar bareng-bareng," lanjut Maxine.

Baca juga Menuju Championship Series: PSKD 1 Akan Tampil dengan Segudang Peningkatan

Armada Bulungan (Arbul) selaku suporter turut memberikan perannya dalam memberikan suntikan moral untuk para pasukan Seventy. Mereka acap kali menonton Maxine dan tim ketika sedang latihan.

"Waktu kami latihan ga jarang juga Arbul dateng buat nonton. Mereka dateng buat seneng-seneng sama nyemangatin kami," cetusnya.

Demi bertarung dengan maksimal di Championship Series, Maxine berharap kepada para rekan-rekan satu timnya untuk bermain sebagai tim. Seventy, lanjutnya, tidak boleh hanya mengandalkan hanya pada satu penggawa saja.

Baca juga Menuju Championship Series: PSKD 1 Akan Tampil dengan Segudang Peningkatan

"Kami harus bermain selayaknya tim, gaboleh hanya mengandalkan satu pemain aja. Semua harus harus bisa berkontribusi. Ga harus dalam bentuk cetak poin, bisa juga kasih defence yang bagus atau lewat rebound mereka," tegas Maxine. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY