ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Twoks (sebutan SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon) kembali terjun dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Kepastian ini didapat setelah Twoks berada pada bagan kiri bawah yang akan bertemu dengan SMAN 7 Tangerang Selatan.

Kembali untuk melantai dalam ajang paling bergengsi Honda DBL with KFC, skuad Twoks tentunya menginginkan hasil terbaik. Pasalnya pada gelaran musim lalu mereka harus kalah menyakitkan dari SMA Labschool Cirendeu dengan skor tipis 34-32.

Kekalahan tersebut membuat skuad putra Twoks harus pulang dan menunggu untuk kembali merasakan atmosfer Honda DBL with KFC pada musim berikutnya. Tentunya dalam menyambut gelaran musim ini Twoks berbenah dan mempersiapkan betul demi menyongsong musim baru.

Baca juga: Sengit! Ini Hasil Drawing Honda DBL with KFC Banten Series

“Persiapan kita sudah sejak tiga bulan yang lalu. Kita juga rutin untuk mengadakan sparing dengan sekolah lain. Satu bulan kira-kira ada dua sparing lah,”  ujar Hafizh Alghifari salah satu pemain dari Twoks.

Ditanya terkait hasil drawing kemarin, Hafizh Alghifari justru mengingatkan teman-temannya untuk tidak boleh jemawa dan tetap memberikan yang terbaik pada setiap laga. “Kalau soal hasil drawing kemarin, pokoknya jangan sombong atau takut siapapun lawannya. Paling penting itu lakukan yang terbaik, all out aja intinya,” imbuhnya.

Baca juga: Menuju DBL Banten: Sempat Vakum, Srikandi Dua Belas Siap Tampil Maksimal

Mengenai chemistry skuad Twoks sendiri Hafizh Alghifari mengaku percaya diri terkait ikatan teman-temannya baik ketika di lapangan mau di luar lapangan. “Kita sering nongkrong bareng setelah latihan, itu oke banget sih buat bentuk chemistry,” terangnya.

Meski begitu skuad Twoks melewati beberapa kendala ketika mempersiapkan diri menjelang bergulirnya Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Kejadian ini karena kendala pada lapangan latihan ketika diguyur hujan yang membuat Hafizh Alghifari dan kolega harus menunda sesi latihan.

“Kendalanya itu waktu latihan sih, kadang terhalang sama hujan. Terus sempat bentrok sama ujian juga,” tandasnya.

Baca juga: Menuju DBL Banten: Labschool Cirendeu Optimalkan Manajemen Waktu

Meski begitu, menarik untuk ditunggu kiprah skuad putra SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon pada ajang Honda DBL with KFC 2022 Banten Series.(*)

Profil SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY