ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

KFC DBL Festival sukses mengguncang Grand Atrium Kota Kasablanka pada Sabtu, 13 Mei 2023. Mulai dari final KFC 3X3 Competition, Scrimmage Game dari Top 24 Campers, Superstar Almamater Games antara Sean Gelael dan Raditya Dika hingga 1on1 Crispy Battle dengan bintang tamu Sintya Marisca meramaikan acara kali ini. 

Acara dibuka dengan semifinal dari KFC 3X3 Competition yang mempertemukan SMA Don Bosco I dengan SMA Tiara Kasih. Kemudian, SMA Global Persada Mandiri bertemu dengan Gandhi School Ancol. Hasilnya, Tiara Kasih melaju ke babak final dan berhadapan dengan Gandhi School Ancol. 

Baca Juga: Robohkan Pertahanan Don Bosco I, Tiara Kasih Maju ke Final KFC 3x3 Competition

Baca Juga: Depak Tim B GPM, Tim A Gandhi School Tantang Tiara Kasih di Final

Kemudian, KFC DBL festival juga menghadirkan KFC Battle of Media. Sebuah acara yang mempertandingkan wartawan olahraga di Jakarta dalam olahraga basket. Mulai dari CNN Indonesia, RRI, SCTV, IBL, JPNN, TV One, SEA Today, juga hadir. Dalam acara ini, mereka dibagi ke dalam dua tim: Putih dan Merah. 

Baca Juga: Tip Off Penuh “Guyon”, Ending Memanas, KFC Battle of Media Seru Abis!

Setelah keseruan KFC Battle of Media, acara dilanjutkan dengan babak final dari KFC 3X3 Competition. Yang dimenangkan oleh Gandhi School Ancol dengan skor akhir 7-5. 

Baca Juga: Singkirkan Tiara Kasih, Gandhi Ancol Juarai KFC 3X3 Competition di KFC DBL Fest!

Scrimmage Game dari Top 24 Campers dari KFC DBL Camp 2023 juga membuat Grand Atrium Kota Kasablanka semakin ramai dan memanas. Pertandingan dari para campers menarik perhatian karena berbagai strategi dan teknik yang dipamerkan bikin penonton terpukau. 

Baca Juga: Dua Kali Ikuti Scrimmage Game, Anggun Annaila Campers Palembang Alami Kemajuan

Puncak acara KFC DBL Festival tiba pada Superstar Almamater Games yang mempertemukan Sean Gelael (SMA Cita Buana) dan Raditya Dika (SMAN 70 Jakarta). Kedua tim sekolah tersebut. Namun, Sean dan tim memang tampil mendominasi. Sehingga, SMA Cita Buana berhasil meraih juara dan akan berhadapan dengan SMAN 3 Jakarta besok. 

Baca Juga: Dikomando Sean Gelael, Cibun Bungkam Seventy di Superstar Almamater Games

Acara kemudian dilanjutkan dengan 1on1 O.R Crispy Battle bersama The Queen Sintya Marisca dan final Executive Games yang dimenangi oleh Telkom Indonesia atas Decathlon dengan skor 31-27.

Baca Juga: Telkom Indonesia Kalahkan Decathlon dalam Final Executive Games KFC DBL Festival

KFC DBL Festival juga menghadirkan KFC DBL Camp 2023. Yang merupakan bagian dari Honda DBL with KFC 2022-2023 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete berpotensi untuk diseleksi menjadi KFC Indonesia All-Star melalui KFC DBL Camp.

KFC DBL Camp 2023 dilangsungkan di DKI Jakarta untuk pertama kali. Pemusatan latihan basket pelajar terbesar se-Indonesia ini dilaksanakan pada 8 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Grand Atrium Kota Kasablanka. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY