ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region

Meski Menang Telak, Teladan Masih Perlu Tingkatkan Finishing

Muhammad Rafi Shiddique - 17 October 2023

Gelaran Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region berlanjut di hari kelima, Senin 16 Oktober 2023. SMAN 3 Jakarta (Teladan) menang telak atas SMA Muhammadiyah 18 Jakarta. Teladan selama sepuluh menit bertarung mampu mendominasi atas Muhammadiyah 18 dan menang dengan skor akhir 10-1.

Para penggawa Teladan langsung tancap gas dalam-dalam begituĀ tip off, lini bertahan Muhammadiyah 18 langsung mendapat tekanan terus-menurus hingga pundi-pundi poin tercipta. Teladan semakin menjauhkan diri dengan Muhammadiyah 18, dominasi mereka bertahan hingga laga usai dan memastikan mereka sebagai pemenang.

Baca juga Telak! Putri PPOP Kandaskan Fourthix

Meski menang dengan skor telak, Teladan masih merasa aspekĀ finishing masih perlu pembenahan. Hal tersebut diutrakan oleh Muhammad Cannavaro Alfarel Mido selaku Penggawa Teladan yang menilai timnya kerap membuang-buang peluang mencetak angka di laga ini.

"Kami terlalu membuang-buang peluang, hal ini harus kami perbaiki agar pada pertandingan selanjutnya tim kita jadi lebih matang," ujar Cannavaro.

Kendati demikian, Cannavaro menyebut para pemain Teladan telah menjalani laga perdana di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region dengan semangat. Hal tersebut yang akhirnya mampu membawa mereka menaklukan Muhammadiyah 18 dengan skor telak.

Baca juga Tim C Putra PPOP Tekuk Muhammadiyah, Rifqi Ardiansyah: Kuncinya Percaya Diri!

"Mungkin karena ini pertandingan pertama kami jadinya dijalani dengan semangat, tadi juga sempat menerapkan beberapa pola dan ternyata berhasil," lanjut Cannavaro.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY