ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Mahakam vs Seventy

Rivalitas Sengit! Mahakam Kirim Warning untuk Seventy

Muhammad Rafi Shiddique - 19 October 2023

Laga fantastic four sektor putri Honda DBL DKI Jakarta Series - South Region akan menghadirkan partai besar antara SMAN 6 Jakarta (Mahakam) kontra SMAN 70 Jakarta (Seventy) pada Kamis, 19 Oktober 2023. Kedua tim akan melakoni laga bergengsi lantaran mereka akan 

Partai memperebutkan satu tempat di final DBL Jakarta Selatan itu dipastikan akan berjalan dengan tensi yang panas. Sebab, bukan hanya sebatas kedua tim yang diperkuat dengan pemain-pemain berbakat tapi juga suporter dari kedua tim yang selalu meramaikan tribun Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan.

Baca juga Kandaskan Highscope, Putri Mahakam Melaju ke Fantastic Four

Penggawa Mahakam, Sabrina Aleshia menyebut Mahakam belum menunjukan performa terbaiknya selama melantai di DBL Jakarta Selatan musim ini. Mempersiapkan diri melawan Seventy besok, Sabrina berujar bahwa Mahakam akan melakukan sejumlah evaluasi setelah dua kali bertanding demi memaksimalkan performa.

"Setelah dua game kemarin, sudah banyak evaluasi yang kami lakukan. Seharusnya di laga nanti kami bisa berikan performa yang maksimal," ujar Sabrina.

Mahakam selalu mengakhiri laga dengan kemenangan ketika menghadapi SMA Muhammadiyah 5 Jakarta dan SMA High Scope Jakarta - TB. Simatupang, namun hasil tersebut ternyata masih dianggap belum maksimal menurut Sabrina. Beberapa aspek yang perlu ditingkatkan Mahakam, lanjut Sabrina, berupa diperkuatnya lini bertahan maupun menyerang Mahakam.

"Menurutku kami belum menunjukan performa terbaik setelah dua pertandingan, yang pasti defense harus ditingkatin lagi sama akurasi offense kami juga harus diperkuat," lanjut Sabrina.

Baca juga Overtime di Laga Akhir, Putri Mahakam Tekuk Bukit Duri

Menghadapi Seventy pada laga perebutan satu tiket ke final, Sabrina tidak menampik laga nantinya akan berjalan dengan panas. Demi mengamankan satu tempat di final, Sabrina berharap rekan-rekan satu timnya dapat bermain dengan habis-habisan demi menentukan nasib Mahakam di DBL Jakarta Selatan musim ini.

"Seru pastiya, karena kami akan tunjukan performa terbaik putri Mahakam. Aku harap temen-temen bisa sungguh-sungguh karena akan menentukan nasib kami berikutnya" tegas Sabrina sembari berharap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY