ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Kopi Good Day DBL Camp 2024 ditutup dengan menegangkan. Seperti hari sebelumnya, ada seleksi pengurangan pemain yang dilakukan di akhir hari. Untuk hari ketiga ini, 50 orang campers boys dan 50 campers girls dipangkas menjadi masing-masing 24 nama saja.

Coach Keagan Crawford menjadi sosok yang mengumumkan nama-nama di campers girls dan nama pertama yang ia sebut adalah Nelvina Sally Utomo. Senyum merekah tampak di bibir campers yang akrab disapa Sally ini. Setelah seluruh rangkaian seremoni berakhir, Sally berjalan dengan raut semringah di tengah lapangan sambil membawa jersei 24 besarnya. 

Baca juga: Top 24 Campers Putri Kopi Good Day DBL Camp 2024

"Rasanya tuh lega banget," buka camper asal SMA Petra 1 Surabaya ini. "Tahun lalu aku ga bisa masuk 24 besar, bisanya masuk lewat wildcard. Tahun ini bisa langsung lolos itu kayak legaaaa banget. Meski sama saja ya mungkin pressure yang ada, atau bahkan mungkin lebih besar pressure sekarang ketimbang tahun lalu bermain untuk wildcard," imbuhnya. 

"Tahun ini persaingannya seru, ketat, dan terbuka. Aku biasa main di posisi 2 atau 3 kan kalau di sekolah, di sini aku digeser ke posisi 1. Aku awalnya kesulitan, tapi semua pelatih, termasuk dari WBA bilang ke aku kalau aku cocok dan bisa main di situ. Ya bersyukur bisa lolos ke sini karena persaingannya ketat di posisi ini, salah satunya jelas ada Keira (Hadinoto)," pungkasnya. 

Baca juga: Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Temanmu Terpilih!

Sally dan barisan Top 24 campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 akan kembali melantai esok hari. Namun, mereka tidak akan kembali di GOR Soemantri Brodjonegoro. Mereka akan beraksi di barisan pasang mata yang lebih banyak di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Mari merapat sebelum pukul 13.00 WIB!.

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY