ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri Bhawikarsu dan putra Smada Pasuruan secara resmi melenggang ke fase playoffs setelah meraih kemenangan di hari kesebelas Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region, Jum'at (9/9).

Di sisi lain, Dhamysoga masih harap-harap cemas menunggu kemenangan Kosayu atas Stetsa yang baru bertanding Sabtu (10/9) besok.

Sedangkan Wimara yang sudah dipastikan gugur membawa pulang buah tangan setelah menang atas Smanda. Berikut rangkumannya.

SMAN 1 Malang vs. SMAN 2 Pasuruan

Smada Pasuruan sukses melangkah ke playoffs setelah mengalahkan Smansa Malang dengan hasil akhir 44-27. Rizki Hanif Mahardika menaru perhatiannya pada serangkaian kesalahan yang dibuat oleh penggawanya. Passing anak-anak Smada Pasuruan kerap menakibatkan blunder yang berujung pada turnover. 

Baca selengkapnya Lolos Playoffs, Smada Pasuruan Wajib Perbaiki Akurasi Passing

 

SMAN 3 Malang vs. SMAN 2 Pasuruan

Menjadi satu-satunya laga putri di hari ini, Bhawikarsu tampil ngotot setelah kekalahan mereka atas SMAN 1 Blitar di pertandingan perdana. Arimbi dan tim berhasil mendepak Smada Pasuruan dengan skor 37-14.

Dukungan penuh Bhawikarsu Warriors benar-benar berpengaruh terhadap semangat bermain Arimbi dan tim. Mereka pun ingin membayar dukungan suporter dengan cara memetik kemenangan.

Baca selengkapnya Dukungan Bhawikarsu Warriors Muluskan Jalan SMAN 3 Malang ke Playoffs

 

SMAN 5 Malang vs. SMAN 2 Malang

Dhamysoga berhasil meraih kemenangan perdana mereka di fase grup setelah menekuk Duack di laga lanjutan fase grup C dengan hasil akhir 26-18. Kemenangan ini tidak membuat mereka tenang. Sebab mereka masih harus menunggu kemenangan Kosayu atas Stetsa yang baru akan bertanding pada Sabtu, 10 September 2022.

Baca selengkapnya Menang, Tiket Playoffs Dhamysoga Tunggu Kosayu-Stetsa

 

SMA Brawijaya Smart School Malang vs. SMAN 1 Pandaan Pasuruan

Kedua tim telah dipastikan menghentikan perjalanan mereka setelah belum pernah meraih kemenangan di grup B. Kendati demikian,Wimara berhasil mengantongi kemenangan pertama dan terakhir mereka di Honda DBL with KFC 2022 Malang Series dengan skor 26-15.

Misrandi selaku pelatih menganggap kemenangan ini sebagai modal penting penggawanya dalam membangun mentalitas dan mengikuti kompetisi berikutnya.

Selengkapnya baca: Wimara Pantang Nyerah! Raih Kemenangan di Laga Terakhirnya di Grup B

Jadwal selengkapnya bisa dicek di bawah ini (bagi pengguna Android dapat scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY