ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 turut meriah di West Sumatera Series (Padang). Bersamaan dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Sumatera Series, sejumlah tim dance menampilkan tarian memukau dan menghibur penonton.

Baca juga: Smantibel Pulang, Gagal Susul Srikandinya Menang

Sabtu, 29 Juli 2023, tim dance dari SMAN 1 Padang menampilkan performa apiknya. Anggota tim dance yang tergabung dalam Smansa Ambitious Wild Cats tampil percaya diri dengan balutan kostum bernuansa merah keemasan. Energik dengan musik latar up beat.

Talita Illona, salah satu dancer, menjelaskan mengenai konsep yang mereka usung untuk berkompetisi dalam tema besar FYP (Fun, Youthful, dan Popular). Smansa Ambitious Wild Cats menyoroti soal konsep cheerleaders, ikon jiwa semangat dan populer di kalangan pelajar.

Baca juga: Berhasil Lepas dari Ancaman Four, Ar-Risalah Incar Trofi DBL Padang

"Cheerleaders ini adalah anak-anak yang berbakat dengan penampilan kemilau merah emas. Kami menceritakan semangat Gen Z yang berambisi akan pencapaian dan menjadi bintang. Juga bersemangat untuk mengejutkan di setiap kesempatan. Setiap gerakan kami memancarkan kegembiaraan jiwa muda," jelas Talita.

Damn Dance, tim dance SMAN 13 Padang

Setelah penampilan dari Smansa Ambitious Wild Cats, ada juga penampilan dari tim dance SMAN 13 Padang, yakni Damn Squad. Dengan mengambil konsep dari penampilan Rihanna pada acara Superbowl 2023 lalu, Damn Squad penuh semangat memperagakan tarian yang sempat viral di Tiktok itu.

Baca juga: Tensi Panas di Laga Duel Bukittinggi, Kweek School Menang Sengit

"Di sini kami menampilkan keindahan seorang dancer dengan gerakan yang memukau dan memakai kostum merah seperti superstar. Ciri khas dari perform Rihanna di Superbowl lalu. Apalagi, kemarin penampilan Rihanna juga sempat jadi FYP di Tiktok," jelas Salsabila Mulya, anggota Damn Squad.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY