ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Besok, Rabu  (28/10) jadi hari terakhir submit video weekly challenge minggu kedua. Nah, buat kalian yang akan mengerjakannya hari ini, simak beberapa tips di bawah ini ya biar kamu bisa panen poin!

1. Figure 8 Low Dribble

Di challenge ini, kamu ditantang untuk melakukan gerakan figure 8 dengan low dribble. Ada beberapa hal penting yang wajib kamu perhatikan. Mulai dari merendahkan tubuh, dribble serendah mungkin, hingga gerakan bola dari depan ke belakang. Selengkapnya klik artikel ini: Weekly Tips: Begini Cara Biar Dapat Poin Banyak di Figure 8 Low Dribble.

 

2. Bank Shot from Block

Tantangan shooting ini memang terlihat mudah. Namun ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan. Jika tidak, poinmu tidak sah. Mulai dari bola wajib memantul di papan ring hingga menembak dari daerah block. Selengkapnya klik artikel ini: Tips Jitu Panen Poin di Tantangan Bank Shoot From Block

 

3. Mikan Drill Reverse

Next, tantangan mingguan yang satu ini bisa membuat kalian panen poin. Tantangan ini dikerjakan dengan melakukan layup mikan drill reverse. Ada beberapa hal penting yang wajib kamu perhatikan. Selengkapnya klik 5 Hal yang Buat Mikan Drill-mu Panen Poin.

 

4. One Layup Dribble

Terakhir, one layup dribble menjadi weekly challenge juga bisa kalian manfaatkan untuk mendulang poin. Meski terlihat simpel, masih ada beberapa challengers yang melakukan kesalahan dan gagal mendapatkan poin. Nah, biar lancar, yuk simak beberapa poin ini: Hindari Hal Ini Saat Kerjakan One Layup Dribble, Agar Poin Kamu Tidak Hangus

Wajib diingat, untuk weekly challenge, terakhir kamu bisa submit videomu pada Rabu 28 Oktober pukul 15.00 WIB. Jadi, jangan sampai telat ya.(*)

Baca juga: Daily Tips: Beberapa Hal Ini Wajib Kalian Perhatikan Saat Split Jump

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY