ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Big Match SMA St Louis 1 Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Ini baru fase Sweet Sixteen, tapi drama-drama yang terjadi di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region sudah seperti aura final. Ya, itulah yang terjadi di enam laga yang tersaji di Selasa, 13 September 2022.

Laga perdana di hari itu menyuguhkan tim putra Castle -sebutan SMAN 1 Puri Mojokerto- berhadapan dengan SMA Frateran Surabaya. Keduanya sukses langsung memanaskan DBL Arena. Laga berlangsung sengit hingga akhir kuarter. Tembakan gratis dari Jovannes Friendly guard Frateran membawa timnya melaju ke Big Eight. 

Gim kedua hadir tim putri SMA Petra 5 Surabaya melawan Castle. Kali ini srikandi Castle yang siap berjuang membawa nama sekolah memperebutkan posisi delapan besar. Benar saja di gimnya ini mereka sukses meraih tiket Big Eight. 

Masih dengan gimnya para srikandi. SMAN 16 Surabaya vs SMA Frateran menambah keseruan laga kali. Sixteen -sebutan SMAN 16 Surabaya sukses melangkah ke Big Eight. 

Petang ini gim berlangsung sengit. Ada laga SMA Cita Hati East Surabaya dan SMAN 16 Surabaya. Overtime membuat Cheetah - sebutan SMA Cita Hati Surabaya bergerak cepat mengamankan tiket Big Eight.

Berikutnya tim putra SMA Santo Hendrikus Surabaya dan Songo -sebutan SMAN 9 Surabaya- ikut memanaskan DBL Arena. Mulai kuarter awal hingga dua, dua tim ini kejar-kejaran skor. Beberapa kali sempat imbang. Namun memasuki kuarter empat Songo sigap merampas tiket Big Eight dari tangan Hendz, julukan SMA Santo Hendrikus. 

DBL Arena full house! Big Match hadir menjadi penutup laga hari ini. SMA St Louis 1 Surabaya menyambut SMA Gloria 1 Surabaya memperebutkan Big Eightnya. Laga benar-benar panas. Sinlui sukses melaju ke babak Big Eight, meski Gloria 1 berhasil membuat Cliffton Wijaya dan kawan-kawan cukup ngoyoh dalam perlawanannya.  

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMA Frateran Surabaya 

Laga pembuka kali ini berlangsung sengit. Castle dan Frateran sama-sama memiliki ambisi memperebutkan posisi Big Eightnya. Sejak awal kuarter keduanya sama-sama tampil mendominasi. Skor sempat seimbang. 

Namun memasuki kuarter kedua dan ketiga Frateran sempat tertinggal. Laga kembali ketat Castle dan Frateran sama-sama tak mau mengalah. Skor seimbang di detik-detik akhir laga. Namun tembakan gratis Jovannes Friendly berhasil mencatatkan kemenangan tipis 41-40. 

Baca Juga: Comeback Is Real! Jovannes Menangkan Fratz atas Castle di Sisa Satu Detik!

Statistik pertandingannya bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tab) 

SMA Petra 5 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto 

Selasa, 13 September 2022 menjadi hari yang tak terlupakan bagi anak-anak SMAN 1 Puri Mojokerto. Perasaan mereka campur aduk. Castle -sebutan SMAN 1 Puri mengalami rasanya menang dan kalah dalam waktu bersamaan.

Pasalnya pada gim pertama di DBL Surabaya hari ini, tim basket putra Castle mengalami kekalahan pahit atas SMA Frateran Surabaya. Selisih satu skor di detik-detik terakhir membuat harapan mereka melaju ke babak berikutnya menjadi pupus begitu saja.

Tapi di laga berikutnya, tim putri Castle yang mengubah kesedihan itu dengan kegembiraan. Itu terjadi ketika Castle berhadapan dengan SMA Petra 5 Surabaya.

Baca Juga: Lolos ke Big Eight, Srikandi Castle Obati Kesedihan Kegagalan Tim Putra

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di link berikut ini atau di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMAN 16 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya 

Masih laganya para srikandi. Hadir Sixteen dan Frateran. Sejak awal kuarter Sixteen tampak mendominasi. Targetnya mencoba meraih Big Eight lebih membara kali ini. Mereka pun sukses memboyong kemenangan dengan skor 40-16. 

Baca Juga: Lolos Big Eight, Putri Sixteen Berani Bicara Juara

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di link berikut ini atau di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMAN 16 Surabaya vs SMA Cita Hati Surabaya 

Gim putra Sixteen dan Cheetah benar-benar sengit. Periode pertama hingga ketiga Cheetah sempat tertinggal. Namun semenjak turun minum di kuarter tiga Cheetah seolah mengganas mereka sukses menyeimbangkan skor. 

Overtime perdana Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region akhirnya pertama kali terjadi. Lima menit ini rupanya Cheetah kembali bangkit dan sukses menangkan laga dengan skor 48-38.

Baca Juga: Lewat Drama Overtime, Cheetah Terkam Sixteen!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMAN 9 Surabaya vs SMA Santo Hendrikus Surabaya

Gim kelima masih sengit. Kedua tim bahkan sempat saling mengejar skor hingga kuarter ketiga. Memasuki kuarter empat Songo tampak menggebu mengamankan satu tempat Big Eightnya. Mereka unggul dengan skor 34-28.  

Baca Juga: Biar Berkah! Ada Ritual Ini di Balik Setiap Kemenangan Songo

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini  atau di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

SMA St Louis Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya 

Big Match hadir! DBL Arena full house di laga Sinlui dan Gloria 1. Sejak kuarter pertama gim penutup hari ini begitu mendebarkan. Permainan ciamik ditampilkan kedua tim. 

Akhir kuarter menjadi momen hidup mati kedua tim. Gloria 1 sempat menyusul skor Sinlui. Terpaut hanya satu poin saja, Sinlui berhasil melaju ke babak Big Eight dengan perolehan skor 47-46. (*) 

Baca Juga: Ingin Lawan Sinlui, Putra Gloria 1 Tampil Ganas

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini  atau halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY